Sahabat, Puluhan rumah dan bangunan ikut hancur ketika Angin Puting Beliung di Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah

Puluhan Rumah Hancur Akibat Angin Puting Beliung, Yuk Bantu Warga yang Terdampak

Update : 28 Aug, 2020

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Sahabat Dermawan, kabar duka yang menyelimuti Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah dalam dua hari terakhir ini.

Sejumlah rumah rusak dan bangunan pun ikut hancur akibat terjangan angin puting beliung pada selasa sore pukul 17.00 WIB (25/8/2020).

Bahkan fasilitas umum pun ikut tersapu, satu rusak beratt satunya rusak ringan, musibah angin puting beliung ini mengakibatkkan setidaknya empat kampung yang terkena dampaknya, Kampung Kute Lintang, Kampung Bebangka, Kampung Kayu Kul, serta kampung Jerusan di Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah.

221d8b50e04158d2a6e69a2aef20e24a.jpg

Banyak juga rumah di antaranya juga ikut hancur, untuk sementara para korban yang terkena musibah menumpang di rumah-rumah saudaranya yang terdekat.

a4832b2ec2a6df127df62e61491d408e.jpg

Sumber Foto : ANTARA Foto/Irwansyah Putra

Perlu Sahabat ketahui, bukan hanya rumah dan fasilitas umum saja yang ikut hancur oleh kencangnya Angin Puting Beliung, bahkan bangunanpun ikut hancur. Sahabat Dermawan, mari sama-sama kita membantu saudara yang menjadi Angin Puting Beliung di Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah.

Yuk, kita membuka hati di tengah kondisi pandemi seperti ini mereka harus kehilangan tempat tinggal mereka, kita juga mengajak Sahabat Dermawan agar bersama-sama membantu musibah ini. Salurkan kedermawanan kepedulian kita terhadap mereka yang yang membutuhkan.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

ACT Lhokseumawe

Created 27 Aug, 2020 Aceh Tengah Bencana Alam

Rp 0 Terkumpul