Bantu Penuhi Kebutuhan Nek Ningsih Yang Berjuang Untuk Cucunya

Mari bantu penuhi kebutuhan lansia yang berjuang untuk cucunya dengan bekerja sehari mendapatkan upah Rp 10.000 dalam memenuhi kebutuhannya.

Simpan

Bantu Penuhi Kebutuhan Nek Ningsih Yang Berjuang Untuk Cucunya

Target

0 0

0%
0 33 hari tersisa

Bantu Penuhi Kebutuhan Nek Ningsih Yang Berjuang Untuk Cucunya

Update : 12 Jul, 2021


Di usia yang tidak muda lagi Nenek Ningsih yang kerab disapa, menghabiskan segela kesibukannya dengan bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhannya. Banyak orang mendambakan dan menghabiskan masa tuanya bersama keluarganya, namun tidak untuk Nek Ningsih karena setiap hari ia bersemangat selalu bersemangat demi memenuhi kebutuhan untuk cucunya.

6d1792065b32b770de1ac0a107ed5af8.jpg

Nek ningsih seorang lansia yang tinggal di gubuk reot, tinggal bersama seorang cucu nya bernama nurul(13thn) yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 6. Meskipun hidup dengan segala keterbatasan, tidak membuat Nek Ningsih hanya pasrah dengan keadaan. Ia membantu menyetrika pakaian tetangganya dengan upah yang tidak seberapa.

c8a0fc594372e61bd4929119c30b15cf.jpg
Dalam sehari ia hanya memperoleh penghasilan sekitar 30 Ribu, itupun kalau ada pekerjaan yang amanahkan oleh tetanggaanya. Di usianya yang sudah senja Nenek Ningsih terus ingin membahagiakan cucunya dan memberikan yang terbaik untuk cucunya.

Sahabat, mari kita ikut membantu bersama-sama meringankan beban Nenek Ningsih dan bahagiakan mereka bersama cucunya Sahabat.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang